Cristiano Ronaldo Setara Pele Penampilannya

Mantan pemain AC Milan, Alessandro Costaruca menilai Cristiano Ronaldo setara Pele dalam lapangan hijau. Bahkan dirinya juga mempunyai alasan mengapa peraih Balln’Or itu sudah pantas disetarakan dengan sang legenda sepakbola dunia tersebut.

Sejak bersinar bersama Manchester United beberapa tahun lalu. Ronaldo hampir tidak pernah absen membuat orang-orang terkesima. Bahkan hampir seluruh prestasi bergengsi di Eropa pernah dia cicipi berulang-ulang. Begitu pun bersama timnas Portugal. Dimana sudah memberikan gelar juara untuk negaranya.

Terakhir, dirinya berhasil mengantar Real Madrid merengkuh gelar juara lIga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut musim lalu. Setalh itu memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya bersama raksasa Italia, Juventus. Simak yuk ulasan dibawah ini.

Ini alasan utama Costacurta menyebut Cristiano Ronaldo setara Pele dalam dunia sepakbola

Cristiano-Ronaldo-Setara-Pele-Penampilannya-1

Pada akhir pekan kemarin , dia kembali membantu Juventus meraih kemenangan atas SPAL dengan golnya. Ditambah gol dari Mario Mandzukic, skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut keluar sebagai pemenangan dengan skor menaykinkan 2-0.

Hingga sekarang, Ronaldo telah mengoleksi total sembilan gol yang di dapatkan dari Seri A dan iga Champions. Saat menyaksikan serangkian gol dari pemain asal Portugal tersebut. Costaruca mengaku teringat dengan sosok Pele. “Saya melihat gol Ronaldo dan saya langsung mengingatnya dengan Pele.”

Faktor lainnya Cristiano Ronaldo setara Pele

Costaruca juga punya dua faktor lain yang mendukung argumennya soal kemiripan Ronaldo dengan Pele. Kedua faktor itu adalah kecepatan dalam berlari serta kemampuan teknik dan menggiring bola. Dia berlari lebih cepat dari lawannya yang punya kecepatan lebih. Dia punya kemampuan teknik serta menggiring bola yang luar biasa.

Semua faktor ini maka membuat Cristiano Ronaldo setara Pele dan bagi saya dirinya sangat mirip dengan pemain asal Brasil tersebut. Ronaldo tampil selama 90 menit hampir di seluruh pertandingan Juventus oada musim ini. Dia hanya sekali absen kontra Young Boys pada awal Oktober lalu lantaran terkena larangan tampil. Meski begitu kini sang mega bintang sudah bisa bermain kembali dan dirnya mempunyai kans untuk membawa timnya juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *