Prediksi Lazio vs Milan Matchday 13 2018

Liga Italia pekan ke 13 akan digelar akhir pekan ini setelah libur jeda Internasional. Duel panas akan terjadi akhir pekan ini dan prediksi Lazio vs Milan sendiri akan di menangkan oleh tuan rumah. Mengingat mereka tengah di level terbaiknya.

Dilaga nanti Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah. Siapapun yang akan menang dipastikan bakal nangkring di posisi empat klasemen Liga Italia. Saat ini Lazio yang duduk di urutan empat dengan 22 poin. Namun mereka cuma unggul satu angka saja dari AC Milan yang berada di posisi lima.

Sedangkan kondisi Milan sendiri jelang laokoni laga tandang bisa dibilang tengah dalam keadaan yang terluka. Pasalnya mereka dilaga terakhir harus menelan kekalahan 0-2 dari Juventus. Dimana hal ini membuat mentalitas bertanding akan menurun. Namun apabila mempunyai motivasi yang lebih mereka bisa saja meraih kemenangan.

Inzaghi Harap Lazio Bisa Kalahkan AC Milan- Prediksi Lazio vs Milan

Prediksi-Lazio-vs-Milan-Matchday-2018-1

Jelang pertandingan melawan Milan. Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi meminta agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan sempurna. Pasalnya jika mereka menang dipastikan akan berada di empat besar dan bisa bersaing dalam perebutan trofi Seri A bersama Juventus dan juga Napoli.

Prediksi Lazio vs Milan memang tuan rumah akan di unggulkan. Namun apabila mereka menggap remeh lagi nanti. Bisa saja tim tamu meraih kemenangan dan mempermalukan tuan rumah kala bermain di depan pendukungnya sendiri.

Higuain Akan Menjadi Andalan-Prediksi Lazio vs Milan

Prediksi-Lazio-vs-Milan-Matchday-2018-2

Kala menghadapi Lazio akhir pekan nanti. Kondisi tim tamu memang tidak menyenangkan usai mereka dikalahkan Si Nyonya Tua. Alhasil mereka saat ini masih berada di cara daftar SBOBET 2019 peringkat ke lima dengan mengemas 22 poin. Dimana hanya memiliki perbedaan satu angka.

Meski bursa prediksi lazio vs milan akan di menangkan oleh tuan rumah. Namun tim tamu bertekad untuk mencuri poin Dimana bertujuan agar mereka dapat memperlebar jarak dengan AS Roma. Untuk itu nama Gonzalo Higuain dipastikan akan menjadi mesin gol dilaga nanti. Tercatat pemain asal Argentina itu sudah mengemas 10 gol dari lima laga Liga Italia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *