Juventus Ingin Boyong Ramsey Dari Arsenal

Raksasa Italia, Juventus ingin boyong Ramsey pada bursa transfer Januari mendatang. Dan pihak klub juga dikabarkan tengah menyiapkan tawaran dengan nominal gaji yang menggiurkan. Dimana agar bisa membawa sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sejak tahun lalu menang sudah banyak beradar kabar mengenai rumor masa depan Ramsey. Sang pemain kabarnya tak kunjung menambah masa baktinya di London Utara. Yang mana akan segera habus pada msim panas tahun depan.

Namun usai proses negosiasi yang berlarut-larut. Arsenal memastikan tidak memperpanjang masa bakti Ramsey. Alhasil sang pemain akan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas nanti sebagai pemain gratisan dan sejumlah klub ingin membawanya. Salah satunya Juventus.

Berikut ini alasan utama Juventus ingin boyong Ramsey di bursa transfer nanti

Ambisi Juventus

Dilansir The Sun, Juve memang dikabarkan sangat berambisi membawa salah satu gelandang enerjik dan salah satunya  Juventus ingin boyong Ramsey secara gratis pada musim tahun depan. Mereka dikabarkan bersedia memberi gaji 10,4 pounds atau hampir 200 milliar permusim.

Selain itu juga, selama berada di kota Turin punggawa tim nasional Wales tersebut. Dikabarkan akan mendapatkan kontrak selama empat musim dengan nilai gaji mencapai 200 ribu poundsterlling per pekannya. Bahkan dirinya juga mendapatkan jaminan bermain reguler dalam skuad utama apabila bersedia ke Italia.

Siap Negosiasi

Aaron Ramsey sendiri bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang. Dimana dirinya pun bisa menyepakati perjanjian pra kontrak dengan calon klub barunya. Sehingga hal ini akan membuatnya semakin gampang.

Selain Juventus ingin boyong Ramsey. Kabarnya sang gelandang juga tenah diincar klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Perwakilan raksasa Jerman tersebut diyakini terus memantau aksi Ramsey dalam laga UEFA Nations League antara Wales melawan Denmark kemarin.

Bayern diklaim masih sangat yakin bisa mendapatkan servis Ramsey. Meski begtu, tawaran gaji menggiurkan dari Juventus bisa menjadi membuat pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih bergabung bersaa Cristiano Ronaldo dan kolega. Bahkan apabila dirinya bergabung akan mudah untuk mendapatkan gelar juara. Pasalnya selama di London Utara dirinya belum pernah cicipinya trofi bergengsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *